Islamic Widget

Rabu, 11 Mei 2011

Nokia Entrepreneur Fellowship 2011

IYCE Award merupakan penghargaan internasional yang diprakarsai British Council di seluruh dunia sejak 2005 dan kini bermitra dengan Nokia.
Kompetisi unik ini bertujuan mempromosikan wirausahawan yang sukses berkiprah di bisnis kreatif dan beraspirasi untuk berjejaring dengan industri kreatif dunia di London.
Pemenang akan mendapatkan tur 7 hari ke Inggris untuk mengikuti master-class dengan tokoh-tokoh industri kreatif kelas dunia, menghadiri berbagai festival internasional, dan mengeksplorasi kerjasama dengan bisnis disain, fashion, film, dan interaktif Inggris.
Jika Anda memiliki atau mengelola bisnis kreatif selama minimal 3 tahun dan berusia antara 21 dan 40 tahun, raih kesempatan ini, Ikuti kiprah jawara kreatif Yoris Sebastian, animator Wahyu Aditya, dan perancang adi-busana Oscar Lawalata sebagai wakil Indonesia berikutnya di ajang IYCE Award!
Daftar di sini.

Raih impian dan jadilah pengusaha inovatif dengan ide kreatif Anda!
Bagi Anda yang memiliki ide bisnis inovatif, kreatif dan bermisi sosial, ikuti Nokia Entrepreneur Fellowship 2011. Kompetisi ini merupakan salah satu kategori dalamInternational Young Creative Entrepreneur Awards 2011 hasil kerjasama antara Nokia Indonesia dan British Council. Kompetisi memberi jalan untuk meraih impian bisnis Anda. Berbekal ide bisnis dan kemauan, para kandidat terpilih akan mengikuti berbagai training bisnis, seperti Business Plan Basics, Sales & Marketing, Tax and Finance, Leadership, Operational Management, dan Presentation Techniques, dari para pakar bisnis. Pemenang kompetisi akan mendapatkan dana usaha sampai dengan ratusan juta rupiah yang akan digunakan mewujudkan mimpi bisnis mereka.
Kini saatnya Anda meraih impian bisnis Anda!

Persyaratan :
1.     Nokia Fellowship 2011 diselenggarakan oleh Nokia bekerjasama dengan British Council. Kompetisi ini memberikan kesempatan bagi kaum muda dan membuka peluang baru bagi calon pengusaha untuk mewujudkankan impian bisnis mereka.
2.     Semua Peserta adalah warga negara Indonesia berusia minimal 25 tahun dan berdomisili di Indonesia.
3.     Peserta memiliki cita-cita mewujudkan ide bisnis mereka yang dapat direalisasikan dan belum pernah membangun bisnis mereka selama ini.
4.     Peserta wajib mendaftar melalui situs web dengan mendownload dan mengisi formulir pendaftaran untuk ikut serta dalam kompetisi ini. Formulir didownload dariwww.nokia.co.id/nokiafellowship dan dikirim kembali melalui email kenokiafellowship@ovi.com. Pendaftaran akan dibuka mulai 1 Mei 2011
5.     Pegawai, keluarga atau mitra dari PT. Nokia Indonesia tidak diizinkan untuk mengikuti kompetisi ini.
6.     Dengan mengikuti kompetisi ini, Peserta menyatakan bahwa semua informasi yang diberikan adalah betul, terbaru dan lengkap.
7.     PEMBELIAN TIDAK DIWAJIBKAN untuk dapat mengikuti kompetisi ini dan tidak ada biaya untuk mengikuti kompetisi.
8.     Setiap peserta harus menyertakan nama, alamat, email dan nomor telepon. Setiap pendaftaran harus sesuai dengan peraturan kompetisi dalam website ini.
9.     Kandidat akan dihubungi melalui email dan telepon. Apabila informasi lebih jauh dibutuhkan, maka kandidat diberikan jangka waktu untuk menjawab. Gagal memberikan informasi dapat menyebabkan gugurnya kandidat.
Kompetisi:
1.     Setiap peserta hanya bisa mengirimkan satu (1) ide bisnis. Gagasan yang diusulkan harus 100% asli dan memiliki nilai inovasi. Saat Pemenang terpilih, hak kekayaan intelektual ide akan menjadi milik Nokia Indonesia.
2.     Materi akan dinilai oleh Tim Juri dengan penilaian:
a. Keaslian (originality)
 
b. Pemasaran (marketability)
c. Misi (mission)
d. Karakter (character)
e. Keuangan (financial)
3.     Terdapat 2 tahap penjurian: Babak Pertama, 20 semifinalis terpilih dari Peserta yang terdaftar; Babak Kedua, 7 finalis terpilih untuk mengikuti Babak final. Satu Pemenang terpilih untuk menerima Penghargaan Pemenang.
4.     7 Finalis terpilih wajib hadir pada Training Bisnis yang diadakan oleh Nokia Fellowship 2011 di Jakarta.
5.     Promoter tidak bertanggung jawab atas error, gangguan, penghapusan, penundaan dalam operasi maupun transmisi, kegagalan line komunikasi, pencurian, penghancuran, atau akses yang tidak terautorisasi ke materi peserta, kehilangan materi peserta atau kegagalan lainnya sebagai akibat dari kegagalan fungsi server, virus, bugs atau penyebab lainnya yang diluar kendali. Semua kehilangan, kerusakan atau materi yang tidak lengkap akan dinilai tidak valid. Bukti pendaftaran bukanlah bukti penyerahan atau tanda terima. Hanya pendaftaran dan materi yang sesuai dengan peraturan yang diterima. Promoter tidak bertanggung jawab jika hadiah tidak diambil pleh pemenang dengan alasan apapun diluar kendali Promoter. Promoter juga tidak bertanggung jawab untuk biaya travel, uang, asuransi dan lainnya yang berkaitan dengan hadiah kecuali yang memang disebutkan demikian.
6.     Pemenang mungkin diwajibkan untuk berpartisipasi dalam promosi kepada publik.
7.     Semua data pribadi yang berkaitan dengan pendaftaran tidak akan diberikan kepada pihak ketiga tanpa izin peserta.
8.     Dengan mengikuti kompetisi, semua peserta menyatakan menerima syarat dan ketentuan yang berlaku dan perarturan lainnya yang spesifik atas kompetisi ini. Promoter mungkin mengganti tanggal akhir pendaftaran atau tanggal promosi kompetisi. Promoter berhak untuk mendiskualifikasi peserta yang bertentangan dengan syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
9.     Syarat dan Ketentuan dari pihak ketiga mungkin akan muncul dan harus diterima oleh para pemenang.
10.   Dengan mendaftarkan materi, setiap peserta menyatakan dan mengizinkan Promoter dengan jaminan penuh untuk memiliki seluruh hak cipta dan hak lainnya atas materi yang didaftarkan untuk periode tak terbatas di seluruh dunia.
11.   Promoter tidak bertanggung jawab atas kehilangan, kerusakan, biaya dan pengeluaran lain baik langsung maupun tidak langsung yang berkaitan dengan Kompetisi atau Hadiah.
12.   Syarat dan ketentuan ini berlaku dan tunduk dibawah hukum negara Indonesia.

Daftarkan keikutsertaan Anda dalam Nokia Entrepreneur Fellowship 2011 dengan mendownload formulir pendaftaran. Kirim kembali formulir pendaftaran melalui email ke alamat nokiafellowship@ovi.com. Formulir pendaftaran ini dapat diteruskan atau direkomendasikan kepada orang lain. Download formulir pendaftaran di sini.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar