Islamic Widget

Minggu, 24 April 2011

Kompetisi Menulis Berhadiah Summer Course ke Belanda


Punya mimpi merasakan sendiri pengalaman Summer Course di salah satu Universitas terbaik di dunia dan bertemu dengan teman-teman dari mancanegara? Cukup dengan menulis maksimal 500 kata kamu bisa mewujudkan impian tersebut.
Nuffic Neso Indonesia untuk kali ketiga mempersembahkan Kompetiblog Studi di Belanda 2011.  Dengan menggandengsalingsilang kegiatan tahunan ini diharapkan bisa menarik minat lebih banyak penulis untuk ikut serta. Tahun lalu hampir 1,000 orang peserta telah mendaftarkan diri untuk mengikuti kompetiblog dan menghasilkan Yosua Kristianto dan Rahma yang telah merasakan sendiri pengalaman Summer Course di Belanda.
Tema yang diusung oleh panitia untuk Kompetiblog 2011 adalah: “Belanda masuk dalam 10 negara terbaik di dunia dalam berbagai macam hal, apa pendapatmu?”. Melalui tema ini panitia mengajak para peserta untuk memberikan opini tentang bagaimana sebuah negara kecil seluas propinsi Jawa Barat memiliki keunggulan dalam berbagai macam bidang yang telah diakui dunia, salah satunya pendidikan.
Siapakah yang dapat mengikuti kompetisi ini? Warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia saat mengikuti kompetisi ini, berusia antara 17-40 tahun dan belum pernah menempuh studi di Belanda. Pemenang pertama berhak untuk merasakan pengalaman gratis mengikuti Summer Course di Utrecht University. Tertarik? Mulailah menulis dan berangkatlah ke Belanda. Awali dengan klik tautan berikut ini:http://kompetiblog2011.studidibelanda.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar