Islamic Widget

Kamis, 18 November 2010

Kompetisi GOAL.com: Menangkan Tiket Nonton Barcelona - Real Madrid Bersama Turkish Airlines!


Satu pemenang beruntung plus seorang temannya bisa menyaksikan El Clasico secara langsung di Camp Nou...

Mungkin selama ini Anda hanya bisa menonton partai El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid melalui layar kaca.

Jangan khawatir! Kini kesempatan untuk menyaksikan duel Lionel Messi kontra Cristiano Ronaldo pada 29 November mendatang terbuka lebar.

Anda dapat memenangkan tiket pesawat untuk melawat ke Barcelona sekaligus duduk di Camp Nou untuk melihat langsung salah satu derby terbesar dalam sepakbola.

Turkish Airlines sebagai sponsor resmi Barcelonamenawarkan sebuah perjalanan impian kepada dua fans untuk menikmati laga perdana El Clasico musim ini. Satu pemenang beruntung berhak membawa seorang kerabatnya menuju Catalunya dengan mengantongi sepasang tiket pertandingan yang dipastikan sold out.

Caranya mudah. Anda cukup mengajak teman-teman Anda untuk mengklik tombol Like (menyukai) di lamanFacebook Turkish Airlines. Jika Anda beruntung membujuk jumlah teman terbanyak untuk menyukai Turkish Airlines via Facebook, berarti Anda akan berkunjung ke Camp Nou untuk menyaksikan skuad Blaugrana besutan Pep Guardiola menghadapi Los Blancosasuhan Jose Mourinho.

Anda akan lebih diuntungkan apabila sudah mempunyai banyak teman di situs jejaring sosial Facebook. Mampukah Anda meraih poin terbanyak?

Untuk keterangan selengkapnya, Anda dapat mengunjungi halaman Facebook Turkish Airlines. Kompetisi ini akan ditutup pada 21 November.

Good luck! Buena suerte! Iyi şanslar! Semoga sukses!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar